Kamis, 14 Juli 2011

Bangkit Kembali

pararampaaaaaaammm....
sekian lama tidak mengunjungi ini blog, pas gua buka udah bersarang laba-laba :s
yah hanya sekedar menulis geje di malam yang seram ini, kebetulan malam jumnat, banyak kucing kawin kayaknya *ngaco, hmmm pengen langsung ke topik rencana aja sih.
Sekarang lagi stress mikirin remediasi ga jelas aja sih, stress nya bukan karena belajar. tapi karena FAKULTAS GUA O'ON banget, niat pengen pulang kampung cepat terhambat akibat jadwal remed yang terus di tunda-tunda, lama-lama ntar remed sambil lebaran, sambil ngerjain soal sambil sungkeman dah. Nazar gua dari kemaren nih, "pengen banget salto belakang di hadapan pak Kajur".....heeehhh nyaho lohh.
lagi ga pengen panjang-panjag nih, Insya'Allah di hari kedepan gua pengen banget sharing tentang dunia Teknik Sipil, yap bener banget karena gua sekarang lagi terjerumur di dunia teknik sipil nih, jadi gua pengen bagi-bagi ilmu gitu (sombong banget, ngerti aja kaga malah pengen bagi2 ilmu sgala). But I always believe if I give something who make peoples good, I will get the better goodnest :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar